Kamis, 04 Oktober 2012

Kenapa Rumput Bergoyang?



Apa yang anda pikirkan? Apa yang saya pikirkan? Tanyakan pada rumput yang bergoyang~


Halo Mpuuut~ Seger amet lu pagi pagi :3 *basa basi dulu* *kibas poni* | *Diem* |-___-


Asli gue pengen belajar. Gue pengen mengkaji contoh soal UN yang udah gue dapet dikit dikit. Tapi kenapa rasanya aneh? KENAPA? KENAPA? KENAPA? Sekali lagi, tanyakan pada rumput yang bergoyang~


 
Mput, menurut elu gue harus gimana mput? | *bergoyang* | Oh, elu lagi mikir ya mput? | *diem* | Iyadeh gue tungguin sampe mikirnya selse :']


Gue pengen berubah. Gak sebagai gue yang pemales begini. Gue juga pengen selalu ngakak dan full ide dalam keadaan badmood. Tapi nyatanya?

Gue emang pemales. Kalo disekolah ada jam kosong dan ada tugas paling gue tunda tunda sampe gak dikerjan ._. Kalo suruh ngerangkum dirumah gue juga gak pernah ngerangkum. Gue udah berusaha jadi rajin tapi susah! KENAPA? KENAPA? KENAPA? Mari tanyakan pada rumput yang bergoyang~

Mput, menurut lu begimane tuh mput? | *diem* | Jawab dong mput~ Cantik loh :'D | *bergoyang* | Oh, masih mikir ya mput? -___- | *diem* | Iyadeh gue tungguin mikirnya selse :3


Gue juga ngedropan. Tiap kali badmood gue pengen banting banting segala macam bentuk barang dan teriak teriak ngomel gak jelas. Cara paling aman sih tidur. Tapi kan sering tuh gue badmood disekolah. Masa iya gue suruh tidur mulu? Makin melar dah tuh badan gue. Gue udah berusaha gak begitu. Tapi kok susah banget ya? KENAPA? KENAPA? KENAPA? Let’s ask to shaky grass *english super random*

Mput, udah selse mikir kan? Jawab ayodooong~ Unyu deh si emput :3 | * bergoyang* | Elah, hobi mikir amet sih lu mput! \m/ | *bergoyang* Setdah ini mahluk. Iyaiya dah gue tunggu jawaban lo sampe 3 kali lebaran juga gak masalah :']


Mupeng ndiri dah gue. Gue udah berusaha keliling nanyain satu-satu para rumput yang goyang-goyang disekeliling gue. Tapi yang belom seonggok rumputpun yang kasih jawaban -___-

Gue udah gila kali ya nanya sama rumput? Etapi, itu gue terinspirasi dari lagu kan tuh! Bukan salah gue kalo suatu saat ntar rumah elo kedatangan gue yang sibuk nanya sama rumput-rumput dirumah elo pada.

Okesip gue absurd banget. Salam goyang rumput dan, wassalam^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar