Sabtu, 06 Oktober 2012

Hoahm! Hoahm! Hoahm!

Punya kelas deket sama ruang BK itu pasti bikin hoahm banget bangetan. Ribut dikit disamperin, nganggur dikit disuruh-suruho

Parahnya lagi, dari kelas 8 sampe 9 selalu aja kelas gue deketan sama ruang BK. Kelas 7 emang gak deket sama ruang BK sih, tapi tetep aja hoahm. Soalnya pas kelas 7 itu ruang kelas gue ada dilantai 2 dan bawahnya itu ruang kurikulum. Kalo lari-lari dikit atau ngomong keras dikit, pasti langsung dah tuh dimarah-marahin. Bayangkan pemirsa, BAYANGKAN! ✖╭╮✖

Kalo kelas 7 sih gue masih malu malu kucing gitu, jadi pasrah aja kalo dimarah-marahin. Tapi dalem hati sebenernya kesel juga sih dimarahin melulu. Lagian kalo gak pengin kebrisikan jangan taroh ruang kelas diatas ruang kurikulum kali yaa_

Dikelas 8 dulu tuh puncak puncaknya hoahm menurut gue. Banyak banget alesan yang bikin gue ngekutuk abis-abisan tuh tempat terlaknat. Kelas gue dulu ada pintu khusus yang ngehubungin secara langsung kelas sama ruang guru. Bayangkan saja betapa muaknya gue tiap kali ditegur gegara rame dikit. Rame dikit wajar kali ya? Kayak gak pernah jadi murid aja tuh pada 〴⋋_

Hal lain lagi yang bikin hoahm adalah keberadaan kantin dan kamar mandi yang jauh banget bangetan. Kalo laper udah nyiksa, mesti jalan dulu yang lama baru nyampe kantin. Kalo udah HIV juga sama aja. Udah nggak ketahan tapi kamar mandi jauh banget. Nyiksa banget dah (╥╥)

FASILITAL SUPER MINIM! Dikelas gue dulu cuman ada dua kipas angin butut yang bakal berdendang riang tiap kali dinyalain. Juga papan tulis butut yang bakal bunyi kalo dipake nulis. Kelasnya sempit banget. Gak ada kulkas, komputer apalagi loker sama lemari! Gak sesuai banget sama yang ada dibrosur dulu _ Parahnya lagi, kelas ini sebenernya GUDANG! GUDANG! GUDANG PEMIRSA! GUDANG! Tepatnya, gudang yang mendadak dibersihin karena mau ditempatin meja kursi buluk buat tempat gue belajar. Masa iya gue disamain sama barang rongsok? Tersinggung banget tuh gue. Yang namanya gudang kan tetep gudang. Jadi waktu tuh kelas gue tempatin, isinya nyamuk dimana mana. Mana pengap lagi. Udah gitu sering ada bau e2k karena deketan banget sama kamar mandi guru. Pokoknya double triple emple limple enpel tupel depel sempel seppel HOAHM! ̿ ̿̿'̿'\̵͇̿̿\=(•̪●)=/̵͇̿̿/'̿̿ ̿ ̿ ̿

Dan hal yang paling bikin hoahm yaitu keberadaan ruang BK yang lagi gue bahasin ini. Ruang BK dari kelas gue dulu deket banget. Walaupun gak sedeket sekarang di kelas 9 sih. Tapi dulu tiap nganggur di kelas pasti sering tuh satu persatu murid di panggil keruang BK. Alesannya? ABSURD! Bener bener absurd! Paling cuman buat wawancara gak penting. Dan ujung-ujungnya bikin beberapa murid nangis. Waeyo? Karena guru BKnya nyampurin masalah keluarga sampe keakar-akarnya, ngungkit-ngungkit dan bikin tambah sakit hati. Untungnya sih gue gak pernah kepanggil tuh. Jarang banget yang bernasip beruntung kayak gue. Kebanyakan temen-temen gue dikelas 8 pernah ngerasain masuk ruang BK dengan alesan super ABSURD  _

Dan dikelas 9 ini? Gimana pun nanti kedepannya, semoga aja kelas 8 tetep jadi yang terHOAHM deh _Tapi tetep sih, masalah jarak kamar mandi sama kantin, fasilitas super minim, plus ruang BK super deket masih jadi faktor utama HOAHMnya gue.
Kalo jamkos tuh harusnya jadi surganya pelajar, kadang kala juga jadi neraka. Jelas aja faktor ruang BK ini. Pokoknya HOAHM! HOAHM! HOAHM! Males banget intinya. Ah tau dah, males gua! _

Eh? Sebentar sebentar. Kok gue belom mandi ya? Ngah, mana nanti les lagi!
Oke, salam hoahm. Wassalam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar