Selasa, 02 Oktober 2012

Capek! Bosen!



Ngadep buku sejak masih imut-imut sampe amit-amit begini. Tiap harinya dari pagi sampe sore dan masih harus gelap-gelapan mbaca buku [lagi] pas malemnya. Bisakah kebayang gimana rasanya?
CAPEK! BOSEN! Belum lagi kalo suasana mood lagi rusak-rusaknya. Rasanya tuh pengen NGEBANTING! NONJOK! NGEHAJAR! apapun yang ada disekeliling gue. Entah itu berbentuk semut super mini sampe meja super keras. Semuanya pengen gue bikin jadi BUBUR yang HANCUR LEBUR!

Pokoknya tuh, kalo udah pelajaran terakhir dan mood gue tetap berada diposisi minus kesekian, jangankan ndengerin guru ngomong, ndengerin setan ngomong aja malesnya kayak apa aja -___- Padahal kan tuh, biasanya gue semangat mendengarkan berbagai omongan setan baik yang berbau positif [?] maupun negatif. Dan kebiasaan gue yang nggak pernah ilang dari jaman upin ipin gondrong adalah selalu meneteskan air mata tatkala sang guru berceramah dengan indahnya. Bukan! Gue bukannya tobat dari segala kemaksiatan waktu tuh guru berceramah panjang lebar. Tapi gue lagi boring maksimal cyiiin! Mungkin hal semacam ini emang terkesan gak menghargai guru. Guru kan juga manusia iya gak? *aseeek!* Tapi itu semua bener bener diluar kendali gue sendiri. *ngeles mode on*

Gue juga punya satu kebiasaan ketika badmood yang lain, yang pastinyasemakin meyakinkan para penonton untuk mendukung gue supaya menangin award ‘MURID DURHAKA SEDUNIA’. Gue suka banget nyorat nyoret buku saking gemesnya waktu ada guru yang ngedikte cepet ditambah jumlah kata yang super banyak. Waktu gue susah nyeimbangin laju nulis gue sama laju bicara sang guru gue bakal langsung nyoret nyoret tuh buku pake tulisan super gede atau nggak goresan gaje yang bikin tulisan gue makin mirip ceker ayam nginjek kotorannya sendiri. Dan step terakhir dari aksi brutal gue adalah ngebanting apapun yang lagi gue pegang. Keseringan sih yang gue bantingin itu bolpen atau gak tip-ex. Padahal gue pengin ngebangting papan tulis sama meja --V Tapi itu tetep aja ngagetin sang guru berubung gue duduk didepan sendiri -___- Kebiasaan itu menurut gue kebiasaan super nyelelek yang ada di diri gue sebagai murid. Tapi doh, sekali lagi itu diluar kendali gue sendiri. Namanya juga manusia, kadang dikuasai emosi. Apalagi kalo lagi stress banyak pikiran cobaan dan godaan :3

Apalagi sekarang di kelas 9. Seminggu gak ada libur sama sekali karena hari Minggu gue tetep ada les -,- Gue nambah stress lagi gegara kelimpungan ngatur waktu. PR, ulangan harian, tugas kelompok, sampe masalah pagelaran harus gue atur satu satu. Rasanya udah kayak artis dunia super laris waktu lagi berusaha nata-natain waktu dengan baik. Jangankan nata waktu dengan baik, nata muka dengan baik aja susahnya kayak mindahin Eiffel ke empang belakang rumah. Arrgh! Pokoknya gue udah CAPEK! BOSEN! Pengen banget gue dapet libur seminggu dua kali. Kan lumayan tuh buat boci [bobo ciang] bentaran :3

Udah ah males ah -___- Ini gue masih harus ngerjain bahasa jawa total 26 nomer, latian senam buat OR besok, peer resensi buku, sama nyiapin buat ulangan agama ngapaling banyak hadis plus artinya perkata. OH MY GOAT! Plis semuanya, liat gue! GUE MAKIN MENGGILA! Mungkin keriput diwajah gue bakal menonjol setelah lulus nanti TT Hiks





 
Ini hasil corat coret frustasi gue ditemani bolpen yang berstastus sebagai sang korban kekerasan gue :3





 
Ini satu lagi dari hasil karya lukis indah ala gue -___-





Nah oke, salam frustasi TT Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar